Saturday 2 January 2016

Film Magic Hour - Dimas Anggara & Michelle Ziudith

Film Magic Hour - Dimas Anggara & Michelle Ziudith
Halo Sobat !!
Selamat Datang Diblog Easy Get Media | Anda sedang membaca konten berjudul : Film Magic Hour - Dimas Anggara & Michelle Ziudith .
Pasti semua-nya sudah tahu tentang film yang satu ini, Film Magic Hour - Film ini pernah menjadi film terlaris ketiga sampai bulan November 2015 yang lalu.
Film yang memiliki daya tarik yang sangat hebat ini dan juga efek keromantisan yang dimiliki film ini disetiap adegan-nya diperkirakan sudah ditonton oleh 861.705 Penonton.

Awal kisah-nya bercerita tentang Raina dan Gweny yang merupakan saudara tiri. Walau begitu mereka berdua sangatlah akrab, Bahkan keakraban-nya hampir sama seperti saudara kandung sendiri. Sejak kecil mereka tinggal bersama ibunda gweny, Flora. Raina bekerja do toko buka milik ibu gweny yang dipanggil Tante Flora.

Kemudian, Gweny diminta oleh ibunya untuk menemui seorang anak laki-laki yang bernama Dimas, dimana Dimas ini adalah anak teman Tante Flora yaitu Cindy. Ibunya ingin Dimas dan Gweny dijodohkan. Namun Gweny tidak menyukai keputusan tersebut, ia menganggap ibunya masih kolot , oleh karena itu Gweny meminta Raina untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Pada awalnya Raina menolak permintaan tersebut, ditambah dia baru saja mengalami kecelakaan saat sedang mengantar bunga pesanan pelanggan toko bunga-nya. Namun pada akhirnya Raina menerima permintaan dari Gweny, Setelah bertemu Dimas, Nyatanya Raina malah merasakan momen penuh keajaiban yang mampu melepaskan rasa sedih, Seiring berjalannya waktu mereka-pun saling mencintai.

Namun sayang rasa tersebut hanya bertahan sebentar, Rasa sayang muncul malah membuatnya bimbang bahkan panik. Hal ini dikarenakan ada cinta lain yang menantinya sejak dia masih kecil, Yaitu cinta dari sahabatnya Toby. Ia sadar telah menyakitinya, namun dia tidak ingin kehilangan teman masa kecilnya. Sementara disisi lain, Toby juga disukai oleh teman kerjanya dikafe. Namun Toby mengacuhkannya karena hatinya sudah tertambat pada Raina.

Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina, Dikarenakan Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny. Akhirnya cinta Raina harus dibenturkan antara Cinta atau Persahabatan. First Love difilm magic hour ini yang menjadi kekuatan  cerita film ini.

Film Magic Hour ditayangkan juga diSCTV , Pada hari Jum'at 1 Januari 2016 Kemarin :-)
Sekian Dulu Sinopsis/AlurCerita dari Film Magic Hour

0 komentar:

Post a Comment