Saturday 16 January 2016

Cerita Lucu : Salah Antar Pesanan Diwarung

Cerita Lucu : Salah Antar Pesanan Diwarung
Halo Sobat !! Selamat datang diblog Easy Get Media

Cerita Lucu : Salah Antar Pesanan Diwarung .

Kenalin gue irvan, seorang Abg yang seneng ngumpul bareng setiap malam mingguan, Kemarin gue terjebak dalam situasi yang lumayan lucu ini semua gara-gara temen aku yang keras kepala, namanya Anto dia teman sekaligus tentangga saya, Kemarin kami habis tour kan capek dan lapar jadi kami-pun singgah disebuah warung pinggir jalan, diwarung yang ramai itu menyajikan berbagai jenis makanan seperti ayam goreng, nasi goreng, dll. Kebetulan saya punya hutang traktiran sama si anto ini, jadi kali ini makan diwarung saya yang bayarin, Anto itu orangnya keras kepala, ngak mau mengalah, apalagi kalo udah lapar beeh setan aja kalah serem broo, Seperti biasa sebelum masuk kewarung ane cek isi kantong dulu, Tiba-tiba anto nanya "Eeh Broo... Lama banget sih lu ngeraba-raba kantong celana lu ?, Jangan bilang duit kamu hilang yah !!" Saya jawab "Maklumin aja dong broo, kan elu tau ane orang susah jadi kantong celana ane kayak sumur tua, dalam dan kurang berisi lagi" Dia jawab lagi "Oke-oke broo.. nyantai aja" Nah ketemu duitnya, Setelah saya selesai menghitung duitnya yah kami langsung saja masuk kewarung tersebut pesan ayam trus langsung bayar...
Nah,,, akhirnya makanannya sudah datang (Baru nasi ama lalapan-nya sih) entar lagi ayam-nya nyusul. Ketika ayamnya udah disajikan juga kami kaget karena ayam yang disajikan tidak sesuai dengan yang kami pesan, Kami-pun saling tuduh.....(Ayam-nya dimasak utuh full 1 ekor tapi tanpa kepala-lah!!)
Saya : Woi Broo,,,, Kamu yang pesen ayam kayak gini yah ??
Anto : Weeh kirain situ yang pesen ayam kayak gitu awasluu kalo ane harus nombok biaya tambahan-nya !!
Saya : Gilalu ntoo' kalau pesen makanan jangan yang mahal kayak gini dong !!
Anto : Broo,, Tapi kitakan udah bayar duluan, Ini pasti salah anter nih ??
Saya : Ohiya yaa jadii ini salah antar yah ?
Anto : Iya, Oke jangan dimakan dulu broo,, tungguin sipelayannya kalau dia salah anter pasti diambil lagi kasih waktu 10 menit aja
Saya : Okelah broo,, ane juga ngak mampu nombok biaya tambahan lagi nih !!
Anto : Oke main Coc aja yuk !!
Saya : Oke
Setelah 15 Menit main coc dan belum ada pelayan yang ngambil itu ayam kembali truss.. kami juga udah kelapar jadi yah kami langsung saja mau makan,,, eeh tapi pas mau makan baru sipelayan keluar dan ngomong kalau dia salah anter makanan Kan Kamvreet Jadinya, Kamipun tidak terima dan bertanya "Emang siapa sih yang punya pesenan ?" Sang pelayan menunjuk seorang tamu Berbadan besar dan bermuka preman, kamipun tetap ngak mau ngembaliin ini ayam kan udah dibayar terus udah nunggu lama juga coi ngak ada yang ngeclaim ini ayam siapa !! Ini Udah Jadi Hak Kami Kan ?
Setelah lama negosiasi pelayanpun menyerah dan kembali kedapurnya.,,, Dalam hati kami yeeaaah...,,, Makan ayam enak harga 20.000 padahal dimenu harganya 85.000 asik nih. Tapi pas mau makan eeh sibapak (Yang ditunjuk sipelayan tadi) yang punya pesenan datang kemeja kami terus memukul meja kami (Sial ketunda lagi makan-nya) dan berkata "SAYA DENGAR ITU PESANAN SAYA, JANGAN PERNAH KALIAN SENTUH AYAM ITU, JIKA KALIAN MEMISAHKAN SAYAP AYAM TERSEBUT SAYA AKAN MEMISAHKAN TANGAN KALIAN, KALIAN MENGGIGIT AYAM ITU SAYA AKAN MENGGIGIT KALIAN JUGA, POKOK-NYA APAPUN YANG KALIAN LAKUKAN KEAYAM TERSEBUT AKAN SAYA PRAKTEKKAN KEDIRI KALIAN" wow udah mulai menakutkan sih keadaannya !! Tapi entah kenapa temen ane sianto tetap nyicip-nyicip tuh ayam, Trus tiba tiba ngomong "SAYA NGAK TAKUT SAMA OM" dia-pun mengangkat ayam tersebut dan menjilat-jilat pantat ayam tersebut hahahah,,, !! Sebagai orang yang baik hati saya-pun mengingatkan kembali si-om tersebut akan kata-kata dia yang tadi "Akan Mempraktekkan Kediri Kami" Temen ane ngejilat pantet ayam jadi aneh suruh tuh om jilat pantet kami hahaha,, semua pengunjung warung itu ketawa dan si om ini udah mati gaya dia kabur langsung tanpa pamit dan kata penutup !! #MulutMuHarimauMu

Sekian Dulu Yah Sobat !!

1 comment: