Wednesday 13 January 2016

Cara Submit Blog Ke Seluruh Search Engine Yang Ada {86Negara}

Cara Submit Blog Ke Seluruh Search Engine Yang Ada {86Negara}
Halo Sobat !!
Selamat datang diblog Easy Get Media | Anda Sedang Membaca konten berjudul : Cara Submit Blog Ke Seluruh Search Engine Yang Ada {86Negara} .

Trik yang satu ini dapat membantu blog/situs anda agar lebih terindeks digoogle dan disearch engine lain yang ada didunia kayak opera, yandex, bing, dll.
Kita kali ini membahas cara cepatnya agar bisa submit blog kebanyak search engine sekali klik dan dalam waktu hanya 5-10 menit tergantung dari kecepatan akses internet perangkat sobat sendiri :D  .

Ikuti langkah dibawah ini untuk melakukan submit website anda ke 86 negara didunia :
1. Buka Situs Ini ==> Klik Disini <==

2. Dihalaman situs tersebut silahkan anda masukkan URL Blog sobat dan email sobat (*Tenang aja emailnya ngak bakal diapa-apain oleh pihak penyedia layanan) .

3. Setelah mengisi form yang ada silahkan klik tulisan CHECK ALL .

4. Biasanya anda akan disuruh memasang banner situs layanan mereka keblog anda terlebih dahulu yah pasang aja dulu biar sukses submit websitenya kalau udah selesai proses submit yah ente hapus aja banner blog tersebut dari blog sobat, Kodenya ada didalam kolom dibawah tulisan To start submissions you have to copy paste below code in your website . Your submissions will not be completed unless you insert below code in your website.

5. Klik Submit My Site

6. Silahkan Tunggu sampai Prosesnya Selesai

Semoga bermanfaat | Baca Juga : Cara Mendapatkan Domain (.com, .net, .org) Gratis 2016 .

0 komentar:

Post a Comment