Friday 29 January 2016

Cara Mengatasi No Data Alexa Rank Blog Anda !!

Cara Mengatasi No Data Alexa Rank Blog Anda !!
Halo Sobat !!
Selamat datang diblog Easy Get Media | Anda sedang membaca konten berjudul : Cara Mengatasi No Data Alexa Rank Blog Anda !! .
Ini beberapa cara yang saya lakukan untuk mendapatkan alexa rank untuk blog saya ini, semoga anda juga berhasil menerapkan cara yang sama dengan cara dan mendapatkan hasil yang memuaskan juga seperti saya AMIN..... Didunia ini terdapat 2 macam trik seo : Seo WhiteHat, dan Seo BlackHat .
Dan saya disini sebagai blog author seo blackhat yang mendapatkan rank alexa dengan cepat namun menggunakan tools tertentu :D Mau nyoba ? Oke Baca Terus Yah !!

White Hat Seo Tutorial : Sesuai dengan namanya WhiteHat (Topi Putih) maka sesungguhnya rank alexa yang mereka dapatkan itu adalah murni dari perjuangan yang sangat lama dan tidak mudah, Harus menguasai teknik dasar keyword dan serp pemahaman tentang menulis posting yang berkualitas sangat dibutuhkan dalam WhiteHat Seo dan yang pasti anda harus memasang widget alexarank diblog anda agar selalu terjangkau oleh pihak alexa.com !!

Black Hat Seo Tutorial : Sesuai juga dengan namanya BlackHat (Topi Hitam) ini adalah kebalikan dari white hat seo dimana blackhat ini mempunyai kemampuan dalam memanipulasi jumlah pageviews dan visitor blognya. Caranya lumayan mudah : Pasang widget alexa rank-nya dulu diblog sobat, Pasang widget Histats, Download Aplikasi AutoVisit-nya instal dikomputer/laptop/nb sobat dan jalankan aplikasinya, Janga lupa juga Submit Blog Sobat Kesemua Search Engine Yang Ada, dan lakukan trik memperbanyak jumlah Link In Alexa

Semoga Bermanfaat Yah Sobat !! Salam EGM`` Baca Juga : Kumpulan Blog Dofollow Pagerank Tinggi

0 komentar:

Post a Comment