Wednesday 13 January 2016

Cara Mengecek Jumlah Backlink Dengan Akurat

Cara Mengecek Jumlah Backlink Dengan Akurat
Halo Sobat !!
Selamat datang diblog Easy Get Media | Anda sedang membaca konten berjudul : Cara Mengecek Jumlah Backlink Dengan Akurat .
Backlink adalah sebuah tautan link aktif yang mengarahkan orang menuju keblog/situs anda pada saat mengklik link tersebut Backlink = Jalur Pulang Gitu !!

Banyak pertanyaan yang muncul bagaimana sih Cara Mengecek Jumlah Backlink Dengan Akurat ?
Jawaban-nya simpel aja bos anda bisa mengecek jumlah backlink blog sobat dengan 2 cara yaitu melalui Majestic.com , dan Google Webmaster Tools .

1. Melalui Majestic.com
Majestic.com dulunya menggunakan domain majesticseo.com disini anda bisa mengecek backlink website anda secara detail. Lihat gambar diatas yah tampilan majestic-nya. Disitu anda bisa melihat Jumlah total backlink, Backlink baru, Backlink yang hilang, Backlink dari situs berdomain .Gov dan .Edu lengkap dengan TrustFlow dan Citation Fow . Untuk menggunakan fasilitas ini anda tinggal mendaftar disitu Majestic.com dan claim situs anda sesuai aturan yang ada.

2. Melalui Webmaster Tools Google
Caranya lebih mudah anda tinggal login ke https://www.google.com/webmasters/ Dan klik blog/situs anda lalu masuk lagi kemenu Links To Your Site nah muncullah semua data tentang backlink kesitus/blog sobat mudah-kan ?? iyalah mudah

Baca juga yah : Cara Mendapatkan Domain (.Com, .Net, .Org) Gratis 2016 | Credit : Tricker-Hat

Sekian dulu semoga bermanfaat yah sobat EGM !!

0 komentar:

Post a Comment