Wednesday 13 January 2016

Cara Mendapatkan Domain (.Com, .Net, .Org) Gratis 2016

Cara Mendapatkan Domain (.Com, .Net, .Org) Gratis 2016
Halo Sobat !!
Selamat datang diblog Easy Get Media | Anda sedang membaca konten berjudul : Cara Mendapatkan Domain (.Com, .Net, .Org) Gratis 2016 .

 Kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan domain gratis dari website hosting lokal yaitu idhostinger, saya hanya akan membagikan cara agar anda dipilih sebagai pemenang domain gratis dari idhostinger caranya mudah kok tapi anda dianjurkan untuk membuat sebuah akun free domain pada situs tersebut . Oke sobat kita langsung masuk ketutorial-nya :

1. Daftar akun domain baru klik gambar dibawah :

Web Hosting

 (*Anda diutamakan daftar akun baru terlebih dahulu agar anda dianggap sebagai member aktif pada situs idhostinger, Daftar dengan cara klik gambar animasi diatas)

2. Ketika anda telah selesai membuat akun baru silahkan anda masuk keberanda anda dan buat 1 hosting baru.

3. Setelah membuat sebuah hosting anda akan disuruh menunggu 1 X 24jam agar anda bisa menggunakan akun hosting anda.

4. Setelah 24 jam buka kembali akun yang anda buat kemarin dan cek apakah akun hosting-nya sudah bisa digunakan (*Akun hosting bisa dipake juga untuk membuat situs phising game, asik ngak ? )

5. Jika sudah bisa digunakan kembali kehalaman utama idhostinger.com lalu lihat pada bagian Footer halaman utama idhostinger ada tulisan free domain/domain gratis klik itu lalu anda akan disuru menyelesaikan beberapa peritah yaitu : Rekomendasikan idhostinger difb anda, Bagikan idhostinger keberanda fb anda, Like fanpage idhostinger difb

6. Masukkan nama dan email sobat serta selesaikan captcha yang ada lalu submit dan anda akan menerima email baru dari idhostinger dan tunggu beberapa hari dan anda bisa menggunakan domain sobat !!

*INGAT*
Anda harus membuat akun baru dikarenakan akun baru lebih dianggap sebagai pengguna aktif daripada pengguna lama, buat akunnya klik gambar diatas yang animasi itu yah !!, ketika mendapatkan domain setting dulu diblog atau situs sobat (Atur DNS maksudnya) kalau ngak ngerti cara setting DNS-nya silahkan cari digoogle yah, Kalau domain sudah terpasang yah hosting juga diatur yah biar kelihatan lebih professional dalam bidang webmaster dan juga membatu dalam optimasi seo situs sobat !! Keyword : Cara Setting DNS Domain IdHostinger !!

*UPDATE MENGECEWAKAN DARI IDHOSTINGER -_- tgl 13/01/2016*
Sangat mengecewakan, sekarang anda diwajibkan login setiap hari selama 30 hari agar mendapatkan pengesahan sebagai member aktif, Jadi untuk mendapatkan domain gratisnya setidaknya anda harus login 1 kali perhari selama 30 hari agar mendapat title sebagai member aktif -_- Maaf Atas Pemberitahuan Yang Tidak Enak Ini !!

*Trik Jitu Saya*
Jika anda bersungguh sungguh ingin membuat sebuah domain sendiri, anda harus sabar dan berdoa semoga diapprove oleh IdHostinger, 1 Trik lagi : Setiap bulan IdHostinger ini akan memberikan 100 domain gratis kepada member aktifnya yang terlihat sangat aktif jadi ikuti cara kuno saya dan agak licik sih dulu saya buat 10 akun hosting dan aktif setiap hari durasi aktif saya sangat singkat paling sehari cuman 4Menit(Soalnya ane aktif didunia phising PointBlank dulunya jadi aktif terus di idhostinger) truss hapus cache browser buka akun lain nah Kan saya punya 10 akun waktu itu saya dapat 8 Domain Gratis tapi masa berlaku-nya udah habis itu domain gratis durasinya 1 Tahun broo lumayan-kan IdHostinger hanya melihat tingkat kerajinan login anda dalam 1 bulan

(*Jika anda punya domain .com maka anda bisa membuat situs phising anda sendiri tanpa kebanned oleh pihak hoster-nya*)

Dibawah ada beberapa daftar domain saya yang dulu pernah saya dapatkan , Nanti saya akan mengatur DNS domain saya www.irvan-socialsharing.com pada bulan maret tahun ini karena bulan maret ane ada libur panjang jadi bisa leluasa dalam mengatur situsnya hehehe (Maaf screenshot domain lama saya terhapus saat saya menginstal ulang laptop saya) :

1. CatatanIrvan.com     |  Bertema catatan materi sekolah saya (Contekan online gitu hehehe)
2. Irvan-GlobalSharing.net | Bertema Trik dan Cheat Game (Fokus KeGame Offline Rpg)
3. Tricker-Hat.org | Tempat sharing pengetahuan Proggramming dan Trik yang lagi trend
4. muh-irvan-jaya.info | Dulu website biodata saya dan hobi saya ( Iseng iseng soalnya ngak tahu lagi mau buat situs tema apa hehehe)

(*Tapi jika anda ingin membeli sebuah domain saya sarankan untuk membeli domain .web.id, .xyz dikarenakan harga-nya lebih murah dari domain lain kemarin saya cek Domain .Xyz itu cuman 15.000 wow murah banget yah ?? iyalah murah)

Semoga Berhasil Sobat !!
Baca juga : Cara Mendapatkan 2000 Gems Clash of Clans Gratis | Credits : Media Wordpress
Share Juga Yah Dengan Cara Klik Tombol SoSmed Dibawah :D

0 komentar:

Post a Comment