Monday 28 September 2015

Foto, Biodata, Profil dan Biografi Anggita Sari

Halo Sobat Mij Visitor !! Pada Kesempatan Kali Ini saya ingin share info tentang profil artis yang bernama anggita sari !!
[Sedikit informasi artis anggita sari belakangan ini di sebut sebagai seorang mucikari dan sudah sering menjadi saksi dalam persidangan seperti itu]
Berikut Profil Anggita Sari :
Foto, Biodata, Profil dan Biografi Anggita Sari


BIODATA :
NAMA : Anggita Sari
PANGGILAN : Anggita
TEMPAT LAHIR : Jakarta
TANGGAL LAHIR : 26 Desember 1992
ZODIAK : Capricorn
KEWARGANEGARAAN : Indonesia

Biografi :
Anggita Sari adalah seorang model majalah pria dewasa yang lahir pada tanggal 26 desember 1992, Anggita Sari sudah sangat dikenal dikalangan para penggemar model karena model yang satu ini mempunyai tubuh yang sangat proporsional dan juga wajah yang cantik , Dia juga pernah masuk dalam 10 finalis FHM Girl Next Door 2011.

Anggita Sari walaupun dia adalah seorang model yang terkenal tapi Anggita Sari tidak meninggalkan masalah pendidikannya dia pernah berkuliah di sebuah universitas swasta popular dijakarta dan mengambil jurusan Marketing Komunikasi.

Nama Anggita Sari sempat ramai dibicarakan lagi pada November 2013 yang lalu disebabkan karena prahara dalam rumah tangga ayu ting-ting dan enji. Anggita Sari bahkan mengaku bahwa telah dihamili oleh suami penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting dan juga dia mengungkapkan bahwa enji mempunyai orientasi seksual yang tinggi , dan juga Anggita Sari sempat mengupload foto kemesraan-nya bersama Enji di beberapa jejaring social / media social Dan pada hari jumat (4/9/2015)Namanya disebut lagi dan kali ini berhubungan dengan sebuah kasus yaitu kasus prostitusi

Sekian Info Tentang Anggita Sari Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment