Monday 3 August 2015

Cara mudah mengumpulkan 2000 gems clash of clans

Hai Mij Visitor... !!
Pada kali ini saya menyampaikan sebuah peringatan jika anda ingin menyebarkan link posting ini saya harap anda menyebarkannya hanya keorang yang anda percaya karena ini trick legal dan mudah hanya saja butuh kesabaran mental hehe... :
1. PERTAMA DENGAN CARA MENEBANG POHON ATAU OBSTACLE LAIN
hal ini yang paling menjengkelkan karena pohon digame ini tidak tumbuh setiap menit atau setiap jam tapi dalam waktu random
2.KEDUA DARI GEMBOX
Cara mendapatkan gembox mudah anda hanya harus bersabar dan berharap juga berdoa semoga anda dapat gembox dengan lancar
3.KETIGA SELESAIKAN ACHIEVMENT
Ini cara yang saya lakukan dan berhasil caranya attack inferno tower misi x bow misi donate juga mudah untuk diselesaikan
4.KEEMPAT NAIKKAN PIALA ANDA
Ini juga berhasil untuk saya hanya mencari piala sampai 3200 anda sudah dapat 2000 gems gampangkan dan juga ngak butuh modal besar
5. FINAL BELI GEMS
Ini yang paling mudah haha namun awas jangan sampai bikin bakrup ortu kalian yah bisa juga dengan whaff reward kok ane udah coba

0 komentar:

Post a Comment